Sabtu, 19 Februari 2011

AKU MENGEJAR AKHWAT SEJATI




Ketika kau mengatakan bahwasanya ada yang lebih baik
Dan yang kau katakan sedikit menyakitkan.
Tapi mendorongku untuk terus menjadi yang terbaik.

Yang kita inginkan adalah yang terbaik
Dan yang terbaik adalah sebuah kebaikan.
Aku memang bukan akhwat sejati.
Tapi aku mengejar akhwat sejati

Muslimah cerdas.
Penopang dunia
Pembangun karakter bumi
Pengokoh anak didik.

Aku mengejar akhwat sejati
Yang tak pernah mati
Hanya mati karena meninggalkan jasad.

Aku mengejar akhwat sejati
Teguh dalam aqidah
Kuat menerjang tembok beton

Aku mengejar akhwat sejati
Cinta dengan yang Satu
Kasih dengan An-nass

Akhwat sejati menungguku
Untuk tunduk pada pandangan mata
Hormat pada kehormatannya
Indah hatinya
Senyum ibadahnya

Aku akan menjadi akhwat sejati
Dengan cinta dan kasih,
Ketakutan akan-Nya
Istiqomah dalam jalannya

Dan aku adalah Akhwat sejati
Tak Pernah Menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar