Sabtu, 19 Februari 2011

MEMANG BUKAN AKHWAT SEJATI




Alunan ayat suci mengalir
Membuat cinta tumbuh kembali
Dahulu kelam
Mulai ada cahaya
Siapa kau?
Membuat hatiku bergetar kembali?

Memberikan sedikit cahaya dalam hatiku.
Rahasia tetap aku simpan
Ketakutan akan kelam yang kembali
Berusaha aku hindari
Tetaplah aku dalam pandangan mata
Awal bahagia ketika mendengar suaramu kembali.
Berakhir dengan kecewa ketika orang lain berkata
Kau lebih memilih akhwat yang sejati

Aku memang tak sempurna
Aku bukan akhwat sejati
Tapi aku akan mengejarnya
Aku akan menuju kesana
Tanpa kau katakan aku adalah rahasiamu
Aku sudah cukup mengerti
Dan aku paham

Lebih menyakitkan
Tapi aku tahu
Jika aku menginkan orang yang lebih baik
Perbaikilah diriku sendiri
Seperti janji Allah dalam An-Nur 26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar